Total Tayangan Halaman

Selasa, 05 Februari 2013

Akhirnya!! Naskah yang terbengkalai selama hampir tujuh tahun terwujud sudah.

Novel MELEPASKANMU benar-benar aku lepas di pasaran dengan perasaan yang melegahkan. Memang banyak perubahan yang terjadi dalam cerita itu, tetapi inti cerita yang ingin aku angkat, tetap tidak berubah. Hidup di dunia hiburan, membuat aku banyak melihat hal yang menakjubkan termasuk kisah cinta dua manusia yang sejenis. Mereka adalah sosok jenius di balik ketidaknormal-an mereka.
Novel ini aku persembahkan untuk semua pelaku dunia hiburan, untuk yang merasa memiliki jalan yang sama dengan tokoh yang ada di dalamnya.

Dan novel ini pun aku persembahkan untuk sahabatku yang mengalami nasib yang setali dua tali dengan yang ada di tokoh. Aku membuat cerita ini bukan memikirkan dia, tetapi entah mengapa setelah novel ini dipasaran, dia mengalami hal ini. Semangat Sayang...kita wanita tegar yang mampu mengendalikan dunia!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar