Total Tayangan Halaman

Selasa, 05 Februari 2013







MELEPASKANMU : Cerita Cinta Yang Lain
Terbitan : Rak Buku

Kita pernah saling mencintai, dulu.
Apakah salah jika aku memilih untuk pergi darimu.
Bukankah kau yang lebih dulu berpaling padanya.
Lalu, apa yang tersisa untukku.
Mungkin kisah kita memang bukan akhir cerita cinta bahagia.
Mungkin jalan kita memang harus berakhir di sini.
Mungkin pada akhirnya, kau harus merelakanku seperti aku belajar merelakanmu.
Bukankah cinta memang seharusnya seperti itu?

6 komentar:

  1. Helga Rif...
    Hello... Thanks a lot, for your novel.
    I'm waiting for your next write...
    Amazing!!!

    BalasHapus
  2. luar biasa ini novel beneran, top deh, bagus bget ide cerita nya,,,

    BalasHapus
  3. Dear Mba Helga,

    Really appreciate dgn novelnya. Tokoh2 di dalamnya begitu kuat dengan perannya masing2. Alur & endingnya sangat cantik. Pertama kali jatuh cinta dengan cover bukunya. Ketika lihat bagian belakang seperti no clue tentang tokoh & ceritanya. Saya seperti merasa berjodoh dengan novel ini. Ceritanya sangat mirip dgn apa yg saya alami dari perspektif Seorang Sarah. Banyak sikap tokoh Sarah yg membuat saya berpikir ulang bagaimana bersikap lebih tegar & terhormat. Then move on & move away. Anyway, pertemuan dengan seorang Hendy (yg berkecimpung di dunia EO) benar2 terjadi juga dalam cerita hidup saya. Berharap juga endingnya bak novelmu mba..hahah,..*amin..

    Thank youuu.
    Salam hangat.
    Ita (nooraprilia.blogspot.com)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Ita. Makasih udah baca novel Melepaskanmu. Semoga bisa memberi manfaat dalam kehidupan sehari-hari ya. Dan semoga happy ending sesuai dengan harapan Ita.

      Salam kasih

      Hapus